Sabtu, 03 Maret 2012

Temu-Kangen Alumni SDN005 Duri Angk.94

Assalamu'alaikum....
Rasanya masih tak percaya saya bisa bertemu kembali dengan teman-teman SD saya. Yup!...teman SD, yang kira-kira sudah belasan tahun sudah tidak berjumpa, meski beberapa ada yang pernah saya temui saat saya masih kuliah. Kami dulu sekolah di SDN 005 Talang Mandi, Duri-Riau...saat itu angkatan kami terbagi dalam dua kelas, kelas A dan Kelas B.

Berawal dari pertemuan kami di Facebook dan beberapa berlanjut ke BBM (Blackberry Messenger), akhirnya kami membentuk sebuah grup agar lebih mudah dan lebih akrab. Dari situlah mulai tercetus ide untuk mengadakan pertemuan kecil di Jakarta, namun tidak menutup kemungkinan juga bagi teman-teman di kota lain untuk hadir di acara ini. Oiya, saya belum cerita, beberapa teman ada yang masih menetap di Duri, ada yang di Bandung, Jakarta (termasuk saya), Depok, Serang, Padang, Pekanbaru bahkan ada juga yang di Solo.



Harinya pun tiba, Sabtu, 3 Maret 2012 pukul 13.00 WIB di FX Lifestyle X'ter kami berkumpul sekaligus menyantap makan siang di Restoran Sate Khas Senayan.
Oiya, Kekhawatiran saya bahwa acara ini akan berlangsung sepi, membosankan atau canggung...ternyata salah, justru sebaliknya, seru, rame bahkan beberapa kali tawa kami mengundang perhatian orang sekitar.. :D
Wanita berkacamata ini adalah Novitalisa, atau biasa kami panggil 'Mami Sha'. Sekelas dengan saya di kelas A. Mami Sha datang bersama suami 'Bang Didie' dan juga si ganteng baby Izan...
Derry Othman, biasa dipanggil Deri atau Oot... Deri dulu di kelas B. Dia datang bersama 'Gina' teman dekatnya, semoga hubungan mereka bisa berlanjut ke pelaminan yaa... :D

Wenny Fitri...dari kelas A, tapi saat kenaikan kelas 6 weni pindah ke Jakarta. Weni datang bersama suami 'Bang Anto' dan juga baby 'Dree'.
Ini dia Sanidef (kiri) dan Bob Febrian (kanan). Idef dulu juga sekelas dengan saya. Dia datang dari Serang bersama istrinya 'Rahma' dan baby 'Alik'. Sedangkan Bobi dari kelas B, dan dia datang tanpa pasangan lho...sepertinya sampai saat ini masih mencari tambatan hatinya, hehe...semoga segera bertemu jodoh ya Bob ;)





Dan yup! ini Saya, datang bersama Mas Dhany (suami) dan jagoan kecil saya 'Nabhan', berhubung yang pegang kamera itu mas Dhany, jadi ya cuma ada foto saya dan Nabhan :p







Atas : Deri, Bobi, Idef, Bang Anto, Mami Sha, Bang Didie
Bawah : Gina, Rahma, baby Alik, Weni with baby Dree, saya, Nabhan

Selesai santap siang, kami pun  ke Starbuck Coffee untuk melanjutkan obrolan yang makin seru...
Dan tak terasa sudah semakin sore, berat rasanya untuk menyudahi pertemuan kami. Semoga dengan adanya reuni kecil ini, akan membuka reuni-reuni berikutnya yang tentunya lebih banyak lagi teman-teman yang bisa hadir.



...Hopefully see you again at the next reunion ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar